Jumat, 20 November 2009

10 DASAR TIM WORK


10 DASAR TIM WORK
5 DASAR KERJA
5 DASAR OPERASIONAL
5 DASAR KERJA
1.FINANSIAL SECURITY: Ada rasa aman karena hasil kerja hari ini bisa punya efek pendapatan yang akan didapat di masa mendatang melalui mekanisme kerja network, kerja nework marketing memberi potensi penghasilan dari bekerjanya network.
2.KELELUASAAN KEUANGAN: Anggota network marketing mempunyai keleluasaan untuk mengatur keuangannya,Bisa kerja ala kadarnya untuk mendapatkan penghasilan yang ala kadarnya,begitupun sebaliknya.
3.LOVE THE BUSINESS NOT MERRIED: Untuk sukses di network marketing membutuhkan komitmen dan kerja keras,Tetapi tidak berarti married with the business,dan jangan”lupa” istri atau suami.
4.HAVE APEACE OF MIND: Dengan prinsip mulia untuk membantu anggota baru untuk bisa sukses.
5.BAHU MEMBAHU: Network marketing baru berjalan efektif bila ada kemauan untuk saling membantu.
5 DASAR OPERASIONAL
1.DUPLICATION POWER: Pada dasarnya network marketing merupakan bisnis duplikasi.untuk menjadi sukses seseorang harus mampu `meniru` apa yang dikerjakan upliner –nya dan memberi contoh yang yang sama kepada downliner.
2.PERTUMBUHAN EKSPONEN: Memahami konsep eksponensial dalam hubungannya dengan network marketing akan membantu memahami potensi model bisnis ini.
3.PRISIP FRANCHISING: Dengan menerapkan prinsip ini maka pertumbuhan bisnis network marketing bersifat eksponennsial.
4.LEVERAGING POWER: Leveraging merupkan konsep penting dalam bisnis ini, dengan istilah other people`s time sebagai leverage.
5.GOTONG ROYONG: Setiap orang dalam jaringan MLM perlu melakukan sesuatu secara pribadi agar bias merasakan the power of network.
Dan itulah makanya kita dianjurkan mempertimbangkan pemasarn jaringan membeli bisnis waralaba terkenal tidak mungkin ,sebab disamping harga pasti mahal ,pemasaran jaringan seperti membeli bisnis waralaba pribadi,dan hanya membutuhkan kurang lebih ratusan ribu saja.
Memag sih seperti di bisnis lain pemasaran jaringan juga butuh kerja keras, tapi itu hanya diawal awal saja nanti pada akhirnya uang dan jaringan itu akan bekerja untuk anda walau anda tidak pernah lagi hadir disana tapi penghasilan anda jalan terus bahkan sering tejadi melebihi apa yang anda hasilkan di tempat lain yang tidak membangun jaringan.Saya sudah meneliti beberapa perusahaan pemasaran jaringan, dan program kompensasi mereka,Saat melakukan penelitian,saya memang bergabung dengan beberapa perusahaan,dan produk mereka sangat bagus dan saya menggunakannya sebagai distributor.
Namun jika saya bisa memberi rekomendasi tentang cara menemukan sebuah organisasi yang bagus untuk membantu anda memilih sebuah perusahaan pemasaran jaringan,kuncinya bukan terutama pada produknya,melainkan pada pendidikan yang ditawarkan organisasi itu, sebab ada banyak pemasaran jaringan yang hanya ingin anda menjual sistim mereka kepada teman teman anda, Dan ada organisasi yang tujuan utamanya adalah mendidik Anda dan membantu Anda berhasil.
Dari penelitian saya terhadap pemasaran jaringan,saya menemukan dua hal penting yang bisa anda pelajari dari program mereka yang merupakan unsur penting untuk menjadi seorang pemain MLM yang berhasil.
1.Untuk berhasil ,anda harus belajar menaklukkan rasa takut di tolak,dan berhenti mencemaskan apa yang dikatakan orang lain tentang anda,sering sekali saya bertemu orang yang menahan diri hanya karena meng-khawatirkan apa yang akan dikatakan teman teman mereka jika mereka melakukan sesuatu yang berbeda,
Salah satu frasa(pengetahuan lain) terbaik yang berulang kali saya katakan kepada diri sendiri adalah,”APA PENDAPATMU TENTANG DIRIKU BUKANLAH URUSANKU,YANG PENTING ADALAH APA PENDAPATKU TENTANG DIRIKU SENDIRI,dan salah satu alasan kuat bagi diriku sendiri ,kenapa aku terjun menggeluti pemasaran jaringan adalah, bukanlah karena saya menyukai melulu produknya ,tapi karena saya ingin membangun masa depan yang gemilang dan dapat mengatasi persoalan hidup tanpa campur tangan pihak ketiga, tdak diatur oleh yang lain.
2.Belajar memimpin orang,Bekerja dengan berbagai jenis orang yang berbeda adalah hal paling sulit dalam bisnis,Orang orang yang pernah saya temui yang berhasil dalam bisnis apapun adalah mereka yang dilahirkan dengan bakat memimpin,Kemampuan untuk cocok dengan orang lain dan mampu memberikan inspirasi kepada mereka adalah keterampilan yang bisa dipelajari. Seperti yang suda saya katakan, Untuk menjadi pemain MLM yang berhasil bukanlah terutama mengenai apa yang anda lakukan,tetapi terutama tentang siapa anda sekarang,Belajarlah cara menghadapi penolakan, cara tidak terpengaruh oleh pendapat orang tentang diri anda.dan belajarlah cara memimpin orang,maka anda akan menemukan kemakmuran.Itu sebabnya saya mendukung pemasaran jaringan yang komitmen pertamanya adalah mengembangkan anda sebagai seorang manusia,bukan terutama sebagai seorang wiraniaga.
SETELAH ANDA MEBGETAHUI POTENSI YANG SANGAT LUAR BIASA DI BISNIS PEMASARN JARINGAN, YANG PERLU ANDA PERHATIKAN SUNGGUH SUNGGUH ADALAH 5 KRITERIA BERIKUT.
1.Merupakan PERUSAHAAN yang telah terbukti baik dan mempunyai catatan prestasi yang bagus serta sistem distribusi dan program kompensasi yang sudah sukses selama bertahun tahun.
2.Mempunyai peluang bisnis yang bisa berhasil Anda jalankan,yang bisa Anda percayai,dan bisa Anda bagi dengan penuh keyakinan dengan orang lain.
3.Mempunyai program pendidikan jangka panjang yang terus berlangsung yang bertujuan mengembangkan Anda sebagai manusia,Rasa percaya diri mutlak diperlukan di bisnis ini.
4.Mempunyai program bimbingan yang kuat,Anda ingin belajar dari para pemimpin bukan penasehat,Orang orang yang sudah menjadi pemimpin di bisnis yang akan anda ikuti dan mereka menginginkan Anda berhasil seperti mereka.
5.Mempunyai Orang orang yang Anda sukai.
Jika sebuah PERUSAHAAN PEMASARAN JARINGAN sudah memenuhi kelima Kriteria diatas,barulah Anda melihat produknya,Terlalu banyak orang melihat produknya dan bukan system bisnis serta PERUSAHAAN yang berada di balik produk itu. Banyak PERUSAHAAN PEMASARAN JARINGAN yang telah saya ikuti,salah satu slogan mereka adalah”PRODUK KAMI MENJUAL SENDIRI,SANGAT MUDAH,…Jika ingin menjadi wiraniaga seperti sales maka produknya memang yang terpenting ,tapi jika ingin berkembang dan handal menjadi pebisnis jangka panjang maka system,pendidikan seumur hidup,dan orang orangnya lebih penting.
Seorang teman dan rekan saya yang mempunyai pengetahuan dalam industry ini mengingatkan saya tentang nilai waktu,salah satu asset kita yang paling berharga.
Sukses sejati bisa dicapai dalam perusahaan pemasaran jaringan ketika komitmen Anda terhadap waktu dan kerja keras dalam jangka pendek menghasilkan pemasukan pasif jangka panjang dalam jumlah besar,tentu setelah berhasil membangun organisasi yang kuat dibawah anda,Anda bisa berhenti bekerja dan pemasukan akan terus mengalir dari operasi organisasi yang telah Anda bangun.
Namun ,kunci terpenting mencapai keberhasilan dengan perusahaan pemasaran jaringan,tetaplah komitmen jangka panjang dari pihak Anda,seperti juga dari pihak organisasi,untuk membentuk Anda menjadi pemimpin buisnis yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar